oleh

Jalan Sehat Peringati HUT SMK Dinamika Kota Tegal

Tegal, Warta9.com – Ribuan Siswa-Siswi beserta masyarakat ikut serta meramaikan HUT SMK Dinamika Kota Tegal ke-46. Berbagai rangkaian kegiatan telah di selenggarakan, seperti tasyakuran,ziarah ke makam pendiri SMK Dinamika.

HUT SMK Dinamika sendiri jatuh pada Jum’at (10/1/20), dan di ujung kegiatan gelar jalan sehat yang di laksanakan Minggu pagi (12/1/20) di halaman SMK Dinamika Kota Tegal.

Ketua panitia jalan sehat Hermanto didampingi Kepala SMK Dinamika Kota Tegal Drs.Kasir, MT mengatakan, jalan sehat menempuh jarak sekitar 3,5 KM, start depan sekolah mengitari jalan di sekeliling sekolah kemudian kembali lagi ke panggung depan sekolah SMK Dinamika Kota Tegal.

Panitia menyebar 10.000 kupon jalan sehat, namun diperkirakan kehadiran mencapai 75 persen atau sekitar 7.500 peserta jalan sehat. Dikatakan, antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan jalan sehat ini. Panitia sendiri menyiapkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor supra fit, kulkas, Televisi LED, Sepeda gunung, dan puluhan hadiah lainnya hingga doorprise.

Hadir pada kesempatan itu, Walikota Tegal H.Dedy Yon Supriyono yang memberikan support dan dukungannya di acara jalan sehat HUT Ke-46 SMK Dinamika Kota Tegal. Walikota juga berkesempatan mengambil kupon undian hadiah utama sepeda motor.

Ditemui di acara Kepala Sekolah SMK Dinamika Kota Tegal Kasit MT mengatakan kepada Warta9.com kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu serangkaian menyemarakan HUT SMK Dinamika Kota Tegal ke 46, sebelumnya juga digelar malam tasyakuran,Ziarah ke makam pendiri SMK Dinamika pada Kamis 9/1/20.

Kasit MT menambahkan kegiatan jalan sehat di sebar 10.000 kupon undian, kupon tersebut disebar ke warga sekitar wilayah SMK Dinamika dan 20 Sekolahan yang berada di wilayah Kota Tegal beserta tetangga Sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Tegal.

Kepala Sekolah SMK Dinamika Kasit MT secara langsung menyerahkan hadiah utama berupa motor kepada warga yang beruntung mendapatkan hadiah utama.

Dengan nomor undian 006118 atas nama Ahmad Zahron alamat jalan Mawar gang 6 no 35 Rt 04 Rw 05 kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur, ternyata yang mendapatkan hadiah utama Alumnus SMK Dinamika angkatan tahun 2010 jurusan Otomotif.

“Saya tak menyangka akan mendapatkan undian utama ini selama ikut jalan santai tdk pernah dapet hadiah satu pun,” ungkap Ahmad.

Dia berharap kepada semua siswa SMK Dinamika supaya tetep semangat dalam mencari ilmu demi menggapai cita-cita masa depan yang cerah.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan rutin setiap tahun dan bisa makin banyak hadiahnya,” imbuh Ahmad. (W9-sho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed