oleh

Jalan ZA Pagar Alam depan Pintu Terminal Rajabasa Banjir, Polisi dan Petugas Dinas PU Bongkar Batas Jalan

Bandarlampung, Warta9.com – Kepadatan arus lalu lintas (lalin) terjadi Jalan ZA Pagar Alam depan Pintu Keluar Terminal Rajabasa, dikarenakan banjir, Sabtu (18/1/2020) pagi.

Ada genangan air di Jalan ZA Pagar Alam depan Pintu Keluar Terminal Rajabasa, akibat tidak tersalurkannya air yang tergenang dari curah hujan tinggi serta tidak adanya saluran pembuangan air, akibat tertutupnya gorong-gorong dan median jalan di lokasi tersebut.

Jajaran Sat Lantas Polresta Bandarlampung Aiptu M Anis Kanit Turjawali menerangkan, pihaknya terpaksa untuk sementara melakukan pengalihan arus lalin di sekitaran lokasi dengan cara _contra flow_ untuk kendaraan yang dari arah Tanjungkarang menuju arah Rajabasa. Sedangkan untuk kendaraan dari arah Rajabasa menuju Tanjungkarang dimasukkan ke terminal Rajabasa dengan menggunakan jalur paking kiri.

Selanjutnya melakukan upaya pembongkaran sementara bersama petuas Dinas PU Kota Bandarlampung agar aliran air yang tergenang tersalurkan sehingga jalan yang tergenang dapat dilintasi kendaraan.

Setelah dilakukan pembongkaran batas jalan air menyusut mengalir ke sungai dan lalin kembali normal. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed