oleh

Jalin Sinergitas, Diskominfo Kunjungi PWI Mesuji

Mesuji, Warta9.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mesuji audensi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, bertempat di Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya, Senin (18/10/2021).

Kunjungan tersebut berdasarkan undangan PWI Mesuji, pada kunjungan itu Kadis Kominfo, M. Mausiruddin, di dampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo, Hendra, disambut langsung oleh Ketua PWI Mesuji, Apriadi serta jajaran pengurus anggota PWI Mesuji.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan upaya sinergitas lintas sektoral dari Diskominfo bersama PWI Mesuji, atas undangan oleh PWI Mesuji.

Pada kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Mesuji, Mausiruddin menyampaikan, perlu dukungan dari PWI Mesuji secara publikasi untuk penyebaran informasi pembangunan di Mesuji.

“PWI merupakan mitra dalam pelaksanaan program yang kita jalani, harapan kita melalui pertemuan ini dapat meningkatkan silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas,” jelas Mausiruddin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Mesuji, Apriadi menyampaikan, menyambut baik kunjungan tersebut, karena Diskominfo Mesuji menunjuk PWI sebagai Organisasi Profesi Kewartawanan pertama yang dikunjungi oleh Diskominfo tersebut.

“Kita apresiasi atas kunjungan Kadis Kominfo dan jajaran, semoga kunjungan ini bisa menjalin sinergitas dalam membangun Kabupaten Mesuji, serta kami berterima kasih PWI menjadi Organisasi Profesi Kewartawanan pertama yang dikunjungi oleh Diskominfo,” jelas Apri. (San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed