oleh

Jambore Pemuda Daerah, OKI Jadi Runner Up Terbanyak

OKI, Warta9.com – Gor perahu kajang menjadi tempat Jambore Pemuda Daerah (JPD) Provinsi Sumatra Selatan tahun 2021. Acara dimulai dari 8-11september 2021 dan hari ini kontingen dari OKI resmi menjadi Runner Up, Kamis (11/11/2021).

JPD terbagi dari lomba senam poco-poco, nyanyi lagu daerah, stand pameran, pentas seni, defille jambore, lomba lagu daerah, lomba baca puisi, dan lainnya. Dan OKI juara 1 senam poco-poco, lagu Daerah, stand pameran terbaik, pentas seni, defille jambore, dan juara 3 untuk baca puisi.

“Untuk JPD 2021 ini, ada 11 peserta mulai dari Palembang, Musirawas, OKI, Pagaralam, Muba, Muara tara, Bayuasin ,Mitra11 dll. Peserta rata-rata dari kalangan pemuda – pemudi ada yang dari Sekolah SMA, kuliah, dan yang dibawah 25 tahun,” ungkap juri

Acara yang diadakan Dinas Pemuda dan Olah Raga OKI (Dispora) itu melahirkan pemuda-pemudi terbaik di Kabupaten tersebut. “Bahkan menjadi tuan rumah, dan membawa kemenangan untuk OKI,” ujar Kepala Dispora M. Reply.

Sisi lain, salah satu peserta mewakili OKI bernama Subadja Adi Putra kepada wartawan mengungkapkan rasa syukur atas kemenangannya. “Tak sia-sia kami berlatih selama 6 bulan, jerih payah itu membuahkan hasil terbaik untuk OKI,” tukasnya. (Toni) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed