Warta9.com

Wahana Informasi & Bisnis Anda

Janji Suherman, Mundur dari Ketua DPD Golkar Pringsewu Kalau Tidak Bisa Bangun Gedung Golkar

Pringsewu, Warta9.com – Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu H. Suherman, SE, kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu masa bakti 2020-2025.

Peserta Musda12 pemegang hak suara, telah memilih secara aklamasi Suherman kembali memimpin DPD Partai Golkar Pringsewu, dalam Musda III yang digelar di GSG Kecamatan Sukoharjo, Kamis (7/1/2021).

Dalam pidato politiknya saat pembukaan Musda III Golkar Pringsewu, yang dihadiri, Sekretaris Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni, Bupati Pringsewu H. Sujadi dan sejumlah anggota FPD DPRD Provinsi dan FPG DPRD Pringsewu serta sejumlah pengurus Golkar Provinsi, Suherman dengan lantang mengatakan, siapapun yang nanti terpilih menjadi Ketua Golkar Pringsewu, harus bisa membangun kantor Golkar.

“Siapapun yang menjadi pemimpin atau Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu, satu atau dua tahun wajib membangun gedung Partai Golkar. Kalau tidak bisa membuktikan membangun maka dia harus mundur,” ujar Suherman disambut tepuk tangan peserta Musda.

Dengan isi pidato Suherman tersebut, maka dia yang kembali menjadi Ketua Golkar Pringsewu, maka harus bisa mewujudkan janjinya membangun kantor satu atau dua tahun mendatang. Bila dalam waktu dua tahun Suherman tidak bisa mewujudkan membangun kantor Golkar, maka dia harus mundur sesuai pidato yang ia sampaikan saat pembukaan Musda.

Suherman juga mengatakan, Ketua DPD Golkar Pringsewu menjadi cermin bagi Golkar ke depan. Oleh karena itu, dirinya yakin bisa mewujudkan membangun gedung Golkar. Suherman juga mengucapkan terimakasih kepada periode sebelumnya, Pimpinan Kecamatan dan Pimdes, yang sudah membesarkan Partai Golkar di Pringsewu.

Suherman juga meminta pengurus dan kader Golkar Pringsewu bisa menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Karena selama ini, Partai Golkar dan anggota Fraksi telah ikut membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Musda Partai Golkar Pringsewu dibuka oleh Sekretaris Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, mewakili Ketua Golkar Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi. Pembukaan Musda yang cukup kondusif ini, juga dihadiri oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi dan anggota Forkopimda.

Sedangkan pelantikan Suherman sebagai Ketua Golkar Pringsewu dan pengurusnya dilakukan oleh Wakabid Bidang Wanita DPD Golkar Provinsi Lampung Hj. Ririn Kuswantari, disaksikan Wakabid OKK Abi Hasan Muan dan anggota FPG DPRD Lampung FX Siman dan sejumlah pengurus Golkar Provinsi lainnya. (W9-jam).

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.