oleh

Jelang Laga Brasil vs Venezuela, Nama  Casemiro Dicoret

Pic: bola.okezone.com

Sao Paolo – Jelang laga Venezuela vs Brasil nama Casemiro yang merupakan gelandang Real Madrid, dicoret dari daftar skuad Tim Nasional (Timnas) Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL.

Pencoretan itu tersiar oleh Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) jelang laga Venezuela vs Brasil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bisa jadi hal itu akan berdampak pada Timnas Brasil yang akan melanjutkan perjalanannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Rencananya, Laga pertama Brasil akan berhadapan dengan Venezuela pada Jumat 8 Oktober 2021. Sayangnya, Tim Samba itu dipridiksi tampa gelandang bertahan andalannya, Casemiro, tim itu dikhawatirkan tidak maksimal.

Seperti dilangsir Pemain berusia 29 tahun itu dicoret dari daftar skuad Timnas Brasil lantaran mengalami infeksi pada gigi bungsunya. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak CBF melalui dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar.

“Kami terus berhubungan dengan Real Madrid dan sang pemain. Kami menerima kabar dari klub dan laporan medis yang menunjukkan adanya infeksi pada gigi bungsu (Casemiro),” ucap Rodrigo Lasmar, dilansir dari bola.okezone.com, Rabu (6/10/2021).

“Dengan begitu, ada indikasi bahwa Casemiro akan menjalani istirahat penuh dan dia kemungkinan tidak bisa menjalani latihan dalam lima hari ke depan,” imbuhnya.

Alhasil, Timnas Brasil langsung mencari pengganti Casemiro untuk pos gelandang bertahan. Nama pemain Aston Villa, yakni Douglas Luiz, menjadi penggantinya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed