oleh

Jelang Malam Misa Natal, Polresta Bandarlampung Siagakan 502 Personel

Bandarlampung, Warta9.com – Menjelang malam Misa Natal 2019, Kepolisian Resor Kota Bandarlampung menyiagakan 502 personel pengamanan di Gereja Gereja yang ada di wilayah Kota Bandarlampung.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Operasional Polresta Bandarlampung Kompol Ujang S usai pelaksanaan apel siaga di halaman Mapolresta Bandar Lampung, Selasa (24/12/2019).

“Untuk sore nanti, ada 29 Gereja yang akan melakukan ibadah Misa Natal di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung,” ujar Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Ujang S. “Kita menyiagakan 502 personel dibantu 200 personel Polda Lampung untuk pengamanan Ibadah malam Misa Natal 2019,” imbuh Kompol Ujang.

Kegiatan ibadah malam Misa Natal akan dimulai sekira jam 16.00 WIB sampai dengan malam hari. “Sebagain besar Gereja melaksanakn ibadah Misa Natal dimulai dari sore hari hingga malam” ucap Kompol Ujang.

Pada pengamanan malam misa Natal 2019, Polresta Bandar Lampung menyiagakan 502 personel dibantu BKO Polda Lampung sebanyak 200 personel dan satu regu Tim Gegana Sat Brimobda Polda Lampung. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed