Jelang Pemilu 2019, Pemuda Tempatan Gelar Ikrar

Tanjungpinang, Warta9.com – Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Persatuan Pemuda Tempatan Kota Tanjungpinang menggelar Ikrar Pemuda di Gedung Daerah, Sabtu (16/3/2019).

Ketua Panitia acara ikrar pemuda, Irwan Lapi mengatakan, acara yang digelar tersebut untuk menyatukan berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Provinsi Kepri pada umumnya dan kota Tanjungpinang pada khususnya. ‘’Acara ini kita gelar untuk menyatukan Para pemuda dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau,’’ kata Irwan Lapi.

Selain itu, Irwan Lapi juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tanjungpinang dan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, danpara tamu undangan yang telah berkenan hadir.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, SPd, menyambut baik acara yang digelar persatuan pemuda tempatan tersebut. ‘’Acara yang digelar ini sangat baik, apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pemilihan Calon Legislatif dan Pemilihan Presiden. Saya harap, kehadiran Perpat mampu meningkatkan antusias masyarakat dalam Pemilu mendatang,’’ ujarnya.

Di hadapan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Walikota Tanjungpinang Syahrul Persatuan Pemuda Tempatan Tanjungpinang-Kepri melakukan “Ikrar Pemuda” di halaman Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Ikrar Pemuda Tempatsn :
1. Siap berperan aktif untuk mensukseskan dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 yang berintegritas dan bermartabat.
2. Setia mengawal proses Pemilu 2019, berazaskan Langsung, Umum, Bebas Rahasia, Jujur dan Adil
3. Menolak isu SARA, menolak politk uang, dan menolak penyalahgunaan media sosial untuk berita hoax.
4. Berperan serta aktif dalam kemajuan daerah dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Tahun 1945.
5. Bersatu tekad merawat kebersamaan dan menjaga rasa toleransi demi terwjudnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kota Tanjungpinang khususnya dan Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya. (W9-wan)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.