Jelang Pilkada 2020, AMPG Lampung Rapatkan Barisan Jadi Kawah Candradimuka Penerus Golkar

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung Abi Hasan Mu’an memberi sambutan dalam acara AMPG. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Menjelang Pilkada serentak 2020, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung merapatkan barisan. Organisasi saya Partai Golkar ini menggelar konsolidasi organisasi, temu pengurus, silaturrahmi di Rumah Makan Kayu Jl. Arif Rahman Hakim Bandarlampung, Jumat (2/8/2019).

Acara dipimpin Sekretaris AMPG, Reza Pahlepi, SE, MM dan dihadiri 15 Pimpinan Daerah (PD) AMPG Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, pengurus Harian PD AMPG dan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Koordinator Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, Yusro Hendra Perbaya, SP, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan satu langkah menjaga Kiprah AMPG dalam persiapan agenda politik terdekat. “Giat ini menyatukan visi, menyamakan persepsi, saling memberi masukan, usulan, terkait tugas dan tanggungjawab. Ini arahan dari Ketua AMPG, kiprah AMPG tentu berpengaruh secara elektoral pada suara Golkar,” kata Yusro.

Sementara itu, Ketua AMPG Provinsi Lampung, Darlian Pone, SE, SH, MM, berharap seluruh kader terus menjaga semangat kebersamaan. “Dari keseragaman akan tumbuh kebersamaan, kita saling dengar dan beri masukan, ini untuk AMPG yang lebih jaya lagi,” kata Darlian.

Anggota DPRD Provinsi terpilih Dapil Lampung Utara dan Way Kanan ini menambahkan, organisasi sayap Partai Golkar yang dipimpinnya siap melaksanakan tugas-tugas dan kebijakan organisasi. “Ini langkah awal setelah pesta demokrasi kemarin, tanggal 6 Agustus nanti semua pengurus kita bekali dengan orientasi. Insya Allah Golkar menguasai milenial, siap menghadapi Pilkada 2020, dan semakin full power dengan kebersamaan yang dimiliki,” tandas Darlian Pone.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Abi Hasan Muan, SH, MH, mewakili Ketua DPD Partai Golkar, berharap AMPG bisa melaksanakan kegiatan yang berkelanjutan dan dapat menopang pemerintah daerah. “Laksanakan kegiatan yang berkelanjutan, seperti latihan kepemimpinan siswa, rekrutmen pemilih pemula, bersinergi dengan Fraksi dan Pengurus Daerah. Bagaimana kerja-kerja AMPG bisa menopang pemerintah daerah,” kata Abi.

Dalam kegiatan ini, seluruh pengurus yang hadir siap berkomitmen dan menjadikan AMPG sebagai kawah candradimuka menyiapkan generasi penerus.

“Kami siap menjadikan AMPG sebagai kawah candra dimuka untuk menyiapkan generasi penerus Partai Golkar, seperti yang disarankan Korbid Pemenangan Pemilu, Bambang Purwanto, SE. MM dan diaminkan dalam diskusi ini,” ujar Seno Aji, Ketua AMPG Kota Bandarlampung.

Karena itu, DPD AMPG Kabupaten/Kota se-Lampung sepakat merekrut generasi milenial untuk membesarkan Partai Golkar. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.