Jelang Pilkada, Dit Intelkam Polda Lampung Jalin Komunikasi dengan Tokoh Masyarakat

Way Kanan, Warta9.com – Polda Lampung melalui Unit II Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Lampung yang dipimpin Kompol Busman bersama anggota Brigpol Jekta H, Brigpol A. Agussalim dan Bripda Andry Valiandra, menyambangi rumah salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Way Kanan, H. Amran, Rabu (21/3/2018).

Kunjungan Unit II Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung tersebut selain meningkatkan tali silaturahmi terhadap tokoh, juga menggiatkan program Operasi Cipta Kondisi menjelang Pilkada, Pileg dan Pilpres. Langkah ini dilakukan Polda, agar pelaksanaan pesta demokrasi di Lamlung berjalan dengan aman dan tertib.

“Tujuan dari kunjungan yang dilakukan oleh Polri untuk menciptakan hubungan keluarga yang tetap harmonis meski ada perbedaan pada saat Pilkada. Nantinya setelah selesai pelaksanaan pilkada kita tetap saling menjaga silaturahmi antar keluarga dan hubungan baik, karena semua kita bersaudara,” kata Kompol Busman.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat Negeri Agung Way Kanan H. Amran gelar Sutan Haji ini menyambut baik apa yang dilakukan oleh jajaran Polda Lampung. Ia juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan aparat kepolisian Polda Lampung. Karena dengan cara ini masyarakat bisa saling menjaga dan saling mengingatkan jika ada hal-hal yang perlu dibahas bersama.

Amran mengatakan, sebagai salah satu tokoh masyarakat Way Kanan, dirinya merasa terlibat untuk dalam menjaga kondisi aman dan kondusif.

“Dengan adanya komunikasi yang sehat sepeti ini pasti jika ada permasalahan akan dapat kita selesaikan bersama. Jadi saya sangat mengapresiasi langkah semacam ini,” pungkas Amran. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.