Jelang Pop-Pro, Perbakin Temui Polresta

Poto audiensi Perbakin Cabang Denpasar bersama Waka Polresta AKBP Benny Pranomo. Foto: Soni/warta9.com

Denpasar Bali, Warta9.com – Pengurus Perbakin Cabang Denpasar, dipimpin Ketua Harian, Kadek Kesumadiputra, Selasa, (2/4) pukul 10.00 Wita, mendatangi Mapolresta Denpasar.

Kedatangan pengurus Perbakin di terima Kapolresta yang diwakili Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pranomo, di ruang pertemuan Kapolreta Lounge Wira Satya.

“Maksud Kedatangan kami, (Perbakin Cabang Denpasar-red) guna melakukan audiensi dan memperkenalkan kepengurusan kami. Dikarenakan bapak Kapolresta Denpasar ketua umum kami,” ujar Kusumadiputra.

Selain itu, juga mengonfirmasikan bahwa Perbakin telah mempersiapkan para atlit untuk kejuaraan Pop-Pro, yang dilatih didua lapangan tembak Tohpati dan Sanur milik Perbakin Cabang Denpasar.

“Rencananya besok kami akan mengikuti rapat di Polres Tabanan, untuk persiapan kejuaraan Pop-Pro,” imbuhnya.

Seizin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, Waka Polresta AKBP Benny dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran pengurus Perbakin Cabang Denpasar.

Demikian juga mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan,  diantaranya kejuaraan Pop-Pro yang dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan. “Selebihnya nanti saya akan sampaikan kepada Bapak Kapolreta Denpasar,” tutupnya.

Hadir dalam giat diantaranya Kadek Kusumadiputra (ketua harian), Md Sugiantara (sekertaris), Ibu Yohana (bendara), Ketut Sugiana (kabid target), Bagus haka (kabid organisasi).

Kemudian dilanjutkan dengan giat penyerahan baju Harian Perbakin dan dilaksanakan giat Foto bersama. (W9-soni)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.