Jelang Putusan Sidang di Bawaslu, Ike Edwin Punya Firasat Kurang Baik

Bandarlampung, Warta9.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandarlampung hari ini, Sabtu (12/9/2020), akan membacakan putusan penyelesaian sengketa antara bakal calon kepala daerah Kota Bandarlampung Ike Edwin-Zam Zanariah dengan KPU.

Dari pagi, penjagaan di sekitar Bawaslu dan Jl. Dr. Susilo Telukbetung Utara, mulau terlihat. Aparat gabungan TNI dan Polri tampak di lokasi.

Melihat penjagaan jalannya sidang di Bawaslu, akal calon Walikota Bandarlampung Ike Edwin, punya firasat kurang baik. Irjen Pol (pur) Ike Edwin, punya firasat dalam perkara ini akan kalah.

Sebab, sidang sengketa yang beragendakan putusan itu dijaga ketat oleh seratusan aparat gabungan, TNI/Polri. “Ini tanda-tanda kurang baik. Untuk apa dijaga seramai ini kalau memang saya akan terus?” kata Ike depan pendukungnya di kantor Bawaslu Bandarlampung.

Mantan Kapolda Lampung itu pun mengaku telah dizolimi. “Lihatlah mantan pengasuh kalian ini dizolimi. Akan saya laporkan persoalan ini. Pak Kapolda dan Kajati harus turun tangan,” tegasnya.

Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansyah meminta semua pihak bisa legawa menerima apapun keputusan yang disampaikan Bawaslu. “Kita sangat berharap semua pihak berlegawa apapun putusannya. Namanya persidangan itu, ada yang kalah dan ada yang menang,” ujar Candrawansyah. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.