Jelang Ramadhan, AKBP Jibrael Imbau Masyarakat Waspada Tindak Pidana C3

Kapolres Tulang Bawamg AKBP Jibrael Bata Awi. foto (wan/warta9)

Tulang Bawang, Warta9.com – Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP Jibrael Bata Awi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati, karena beberapa hari lagi memasuki bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah 2023 Masehi yang tidak menutup kemungkinan tindak pidana curas, curat, dan curanmor (C3) akan meningkat.

“Jadi kami megharapkan agar warga bersama-sama meningkatkan keamanan wilayah masing-masing, apabila adanya terjadi tidak pidana curas, curat, dan curanmor (C3) di wilayahnya segera menghubungi Polsek terdekat, ” papar Jibrael kepada awak media, Sabtu (18/03/2023).

Bahkan tak sampai disitu ia katakan, menngingatkan warga apabila mengambil uang dalam jumlah banyak di Bank, diharapkan jangan sungkan-sungkan untuk meminta pengawalan kepada petugas kami.

“Dengan begitu petugas kami akan kawal secara gratis sampai ketujuan. Selain itu, apabila hendak pergi ke pasar atau tempat keramaian jangan memakai perhiasan yang berlebihan karena akan memancing para pelaku untuk beraksi,” harapnya. (W9-Wan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.