oleh

Jelang Ramadhan, PKS Lampung Utara Berikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kotabumi, Warta9.com – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama jelang Ramadhan, khsususnya bagi warga terdampak Covid-19, DPD PKS Lampung Utara membagikan sembako, Kamis (23/4/2020).

Kegiatan dilakukan Badan Pengurus Harian (BPH) PKS Lampung Utara yang dipimpin oleh Agung Utomo, selaku Ketua Umum PKS Lampung Utara.

Agung Utomo menyatakan bahwa kegiatan berbagi sembako ini tujuannya adalah kepada masyarakat menengah ke bawah yang terdampak dari wabah covid19.

Menurutnya, ada dua arus utama sasaran kegiatan PKS Lampung Utara dalam pencegahan dan penanggulangan wabah covid1-19, yaitu tenaga kesehatan dan masyarakat menengah ke bawah.

“Berbagi sembako ini adalah upaya PKS untuk berkhidmat kepada rakyat di tengah wabah covid19 ini, juga merupakan sebagai persiapan masyarakat agar dapat menjalani puasa Ramadhan tahun ini dengan baik,“ harap Agung Utomo.

Beberapa waktu sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Utara, Nuzul Setiawan, secara kontinu memberikan bantuan, baik berupa alat pelindung diri serta vitamin bagi tenaga kesehatan. (Rozi/Avan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed