JOIN Silaturahmi ke Polres Indramayu, Ini Harapan AKP Sudiro Kepada Awak Media

Indramayu Warta9.com – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Indramayu Jumat (3/08/2018) silaturahmi ke Polres Indramayu.

Puluhan wartawan online tersebut diterima langsung oleh Kasat Intel Polres Indramyu AKP Sudiro, SH. Kasat menyampaikan terimakasih atas silaturahmi wartawan tersebut.

“Atas kehadiran rekan-rekan pers ini diharapkan bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi, dan wartawan yang tergabung dalam wadah Join bisa lebih profesional dalam menangkan berita hoax,” katanya.

Ia juga berharap Join mampu menjaga solidaritas organisasi dan meningkatkan pembinaan serta profesionalisme anggota.

Karena menurutnya, Join sebagai organisasi pewarta online yang tergabung dalam satu media online tentunya memiliki peran strategis dalam memberikan informasi yang benar kepada masyarakat guna menangkal isu negatif dan berita bohong (Hoax).

Ditempat terpisah Paur Subag Humas Polres Indramayu IPDA Supriyati Ningsih, SH, mengatakan wartawan dan Polri adalah mitra sehingga perlunya kerjasasama dalam menjalankan tugas guna mendukung kemajuan serta perkembangan Polres Indramayu.

“Seluruh teman-teman yang meliput kegiatan Polres untuk terus menjalin komunikasi dan menjaga kekompakan sehingga hubungan yang baik selama ini antara wartawan sebagai mitra Polri terus terjalin,” tuturnya. (W9-Sai)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.