Presiden Jokowi Datang ke Lampung Sore Ini, Bertemu dengan Tokoh Masyarakat dan Kunker ke Lamteng dan Metro

Presiden Joko Widodo datang ke Lampung. Foto dokumen kedatangan Jokowi ke Lampung beberapa bulan lalu. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.comPresiden Joko Widodo (Jokowi), sore ini datang ke Lampung, Kamis (26/10/2023). Jokowi direncakan menginap di Bandarlampung.

Berdasarkan informasi, Presiden Jokowi akan tiba di Lampung sore ini.
Jokowi tiba di Lampung dengan menggunakan transportasi udara dengan pesawat kepresidenan dan mendarat di terminal VIP Bandara Radin Inten II Lampung Selatan.

Presiden Jokowi diperkirakan mendarat pukul 15.40 WIB, disambut Gubernur Arinal Djunaidi, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Lampung dan anggota Forkopimda.

General Manager (GM) Angkasa Pura II, Bandara Raden Inten II Lampung Untung Basuki mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan banyak hal untuk kedatangan Presiden Jokowi.

Persiapan mulai dari pengecekan sarana prasarana bandara, personel keamanan dan lainnya. “Kita sudah persiapan semuanya,” kata Untung Basuki.

Apa saja agenda Jokowi di Lampung, menurut jadwal, Jokowi akan melakukan silaturrahmi dengan tokoh Lampung.

Kemudian pada esok harinya, Jokowi dijadwalnya, pada Jumat (27/10/2023), melakukan kunjungan pembangunan jalan di Seputih Raman Lampung Tengah. Presiden juga direncakan melakukan peninjauan di Pasar Rumbia, melaksanakan Shalat Jumat di Kota Metro. Hingga berita ini diturunkan agenda Presiden Jokowi bisa berubah sewaktu-waktu. (W9-jm)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.