Jokowi Hadiri Kampanye Terbuka Di Banyuwangi

Banyuwangi, Warta9.com – Kampanye Terbuka dari capres dan cawapres 01 yakni Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Banyuwangi – Jawa Timur, bertempat di Alun-alun Taman Blambangan di hadiri puluhan ribu pendukungnya, Senin 25 Maret 2019.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas juga hadir, selain itu dari partai pendukung. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDIP Banyuwangi I Made Cahyana Negara yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, serta hampir seluruh bacaleg.

Acara yang di mulai tepat pukul 09. 00 Wib di sambut antusias oleh pendukung 01 terlebih saat Jokowi hadir dengan ciri khas senyum dan berjabat tangan kepada para pendukungnya.

Dalam sambutannya calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh pendukung dan pemilihnya kompak berbaju putih saat pergi mencoblos di TPS 17 April mendatang.

“Nanti 17 April ayo kita semua ke TPS mengenakan baju putih, Karena putih adalah kita, Kita mau semuanya putih ke TPS,” kata Jokowi saat menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Blambangan. (W9-den)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.