Jualan Sosis di Pasar Smep Terduga Teroris Ditangkap, Densus 88 Grebek Rumah di Gedongtataan

Bandarlampung, Warta9.com – Salah seorang terduga teroris di Lampung ditangkap Densus 88, di Lampung, Jumat (18/5/2018).

Terduga teroris yang ditangkap Supri, warga Kurungan Nyawa Gedongtataan Kabupaten Pesawaran. Supri tangkap saat sedang berjualan sosis di Pasar Smep Tanjungkarang.

Terbongkarnya penangkapan Supri, setelah rumahnya yang ada di Jalan Nasikin Dusun Margorejo II RT 01 Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, digrebek anggota Densus 88.

Menurut Tabah, RT setempat, rumah kontrakan itu digrebek oleh polisi bersenjata laras panjang yang dapat dipastikan anggota Densus 88.

Tabah menambahkan, setidaknya ada tiga mobil yang masuk ke kontrakan rumah Supri. Saat digrebek ada istri dan anaknya. Istri dan anaknya kemudian dibawa polisi bersama beberapa buku yang diwadai plastik asoi warna hitam.

Sempat dipasang polisline di rumah kontrakan yang ditempati Supri dan keluarganya. Tapi setelah itu, garis polisi di rumah kontrakan Supri sudah dilepas. Babinsa dan Bhaninkamtibmas sudah meninggalkan lokasi. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.