oleh

Jumat Barokah, Riana Sari Arinal Bantu Sembako Warga Umbul Kunci dan Anak Panti Asuhan

Ketua TP PKK Provinsi Lampung membagikan beras, buah dan sayuran kepada warga Umbul Kunci Telukbetung Timur. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Kegiatan Jumat barokah dengan membagi sesama terus dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Jumat (17/9/2021), sebanyak 400 paket sembako dibagikan untuk anak yang berisi: beras 5 Kg, biskuit 1 kaleng, boneka 1 buah, buku tulis 2 buah, pensil 1 buah dan susu Indomilk UHT 1 buah. Penyerahan bantua secara simbolis dilakukan Riana Sari di Kantor TP PKK Provinsi. Kemudian penyerahan bantuan dilakukan pengurus PKK dan organisasi yang dioimpin Riana Sari Arinal.

Selain itu, ada juga bantuan berupa telur, buah-buahan, sayuran yang dibagikan ke panti asuhan.

Untuk bantua tersebut disebar di Kabupaten Mesuji, Lamtim, Lambar) saat ibu Riana Sari turun ke Kab/Kota. Bantuan diberikan kepada anak-anak Panti, anak-anak diluar panti (kurang mampu). Kemudian anak-anak yatim, atau yatim piatu akibat orang tua meninggal karena Covid-19.

Riana Sari Arinal juga membagikan beras, buah dan sayur di Umbul Kunci Keteguhan Telukbetung Timur Bandarlampung.

Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini, langsung turun ke lokasi melihan kondisi warga yang diberi bantuan.

Riana Sari mengatakan, bantuan ini untuk membantu meringankan warga Umbul Kunci yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Riana Sari Arinal terhadap masyarakat kurang mampu. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas-dinas dan pihak-pihak yang sudah peduli terhadap warga kurang mampu dan anak-anak panti.

Warga Umbul Kunci sangat senang atas kepedulian istri Gubernur Lampung terhadap masyarakat. Warga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Riana Sari Arinal yang turun langsung memberikan bantuan. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed