oleh

Juri Panik, Peserta Liga Dangdut Indonesia Asal Lampung Pingsan di Panggung

Dhea saat terjatuh di panggung dan kru Indosiar langsung membopong. (foto : ist)

Jakarta, Warta9.com – Panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 Indonesia, dibuat gempar. Peserta audisi Liga Dangdut Indonesia 2021 asal Lampung, Dhea jatuh pingsan di panggung.

Karuan saja, jatuhnya peserta LIDA asal Lampung yang sedang bernyayi ini membuat heboh penonton sekaligus membuat takut dewan juri, yakni Lesti Kejora, Dewi Perssik dan Inul Daratista.

Melihat Dhea jatuh di panggung, kru Indosiar cepat naik panggung lalu membopong Dhea. Ia dibawa tempat perawatan lalu dipasang selang alat bantu pernafasan.

Peserta LIDA asal Lampung Dhea tidak dapat melanjutkan audisi lantaran jatuh pingsan di panggung.

Pemilik nama lengkap Dhea Rizky Damara ini membawakan lagu “Selalu Milikmu” ciptaan Reynaldi Wahab di atas panggung Indosiar pada 7 Maret 2021.

Saat tampil di atas panggung audisi, Dhea pun menyanyi hingga beberapa bait lagu. Memang di awalnya menyanyi, suaranya terdengar serak dan kondisinya terlihat tidak terlalu baik.

Sehingga pada akhirnya Dhea berusia 20 tahun ini jatuh pingsan di atas panggung tersebut.

Insiden jatuhnya Dhea saat bernyayi dibagikan melalui tayangan YouTube Indosiar yang juga menjadi trending saat ini.

Dhea pun tergeletak di atas panggung masih memegang mikrofonnya.Ia terlihat sesak nafas dan berusaha bernafas namun tersengal-sengal. Para dewan juri yang melihatnya pun terlihat kaget dan ketakutan.

Dhea pun segera diberi penanganan dengan diberi alat bantu pernapasan berupa oksigen. Hingga pada akhirnya Dhea pun dibopong keluar studio untuk penangangan lebih lanjut. “Dia tadi awalnya suaranya emang serak mbak, dia kayaknya capek suaranya serak,” ujar Dewi Perssik kepada Inul Daratista.

Dalam tayangan lainnya, Dhea masih ditangani oleh tim Indosiar dan saat itu kondsi kesehatannya semakin menurun.

Dikutip dari tayanagan YouTube Indosiar, sepertinya Dhea akan terdiskualifikasi karena tidak bisa melanjutkan kembali proses audisi.

Kompetisi pencarian bakat menyanyi dangdut terbesar di Tanah air kembali digelar oleh Indosiar. Ajang ternama yang melahirkan talenta-talenta muda berbakat tersebut dikenal dengan LIDA.

Acara LIDA ini diadakan setiap tahunnya dengan konsep yang baru dan berbeda. Sebanyak 70 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Kini kondisi Dhea sudah membaik dan pulih kembali. (W9-jm)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed