Kades Gunung Kayo Lantik Kasi Pelayanan Umum

Manna, Warta9.com – Kepala Desa Gunung Kayo Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan Riskan Hamdani melantik dan mengambil sumpah jabatan Julia Kartina Utami sebagai Kasi Pelayanan Umum.

Sebelumnya pemerintah desa mengadakan seleksi perangkat desa pada bulan lalu lantaran Saparudin Kasi yang lama mengundurkan diri dari jabatannya. Seleksi diikuti oleh Antoni Pratama dan Kartina Julia Utami. Dari hasil tes Kartina memperoleh nilai tertinggi dan dinyatakan lulus.

Bacaan Lainnya

Usai melantik dan mengambil sumpah, Kepala Desa Gunung Kayo Riskan Hamdani mengatakan, bagi yang baru dilantik kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik serta beradaptasi dengan perangkat desa lain.

“Saya minta kepada semua perangkat desa agar patuh pada aturan yang ada dan bertanggungjawab dengan pekerjaan masing-masing,” ujar Riskan.

“Selamat berkerja dan menjalankan tugas serta siap melayani warga dengan sebaik-baiknya, jangan sampai melakukan hal-hal yang bertentangan dengan peraturan yang ada pada pemerintah desa,” tuturnya.

Terlebih, Riskan berpesan mengenai ngantor wajib tepat waktu dan mulai belajar untuk memahami semua birokrasi yang ada di kantor desa.

Sekcam Rusidi menambahkan, terutama pada kasi pelayanan umum yang baru saja dilantik kiranya berkerja disiplin dan bersinergi dengan perangkat desa yang ada.

“CintaiIah pekerjaan bila kita cinta dengan pekerjaan kita selalu semangat dan selalu ingin tau dan selalu bertanya kepada rekan rekan bila kita belum memahami,” imbuhnya.

Ia mengingatkan bahwa setiap perangkat desa digaji menggunalan uang negara. Dari itu, seluruh perangkat harus memegang teguh rasa tanggung jawab.

“Kalau kita pikir honornya tidak seberapa mungkin tidak sebanding dengan yang kita harapkan, namun inilah sebagai bentuk pengabdian kepada pemerintah desa yang nanti bisa melakukan pembangunan untuk masyarakat banyak,” pungkasnya. (W9-Jhon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.