oleh

Kades Turirejo Raih Penghargaan dari LVRI

Malang, Warta9.com – Penghargaan kembali diraih oleh Kades Turirejo – Lawang, H. Arief Sukmawanto setelah terpilih menjadi Ketua KONI Kecamatan Lawang beberapa hari lalu.

Kini beliau mendapat penghargaan saat mengikuti Hari Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kategori DAR 45, karena dinilai dirinya sering komunikasi, konsolidasi dan koordinasi.

Penghargaan diberikan atas komunikasi dengan Veteran, BBAL, BBAU, BBAD dan Polri. Dia dianggap aktif setiap kegiatam dan berpartisipasi. Untuk itu beliau juga termasuk pewaris leluhur kebangsaan dan pewaris pejuang 45.

“Saya ucapkan terimalah kepada pihak – pihak yang telah menilai dan menunjuk sehingga saya mendapatkan penghargaan dari LVRI. Justru dengan penghargaan – penghargaan yang sudah saya dapat, semakin memotivasi saya dalam mensejahterakan masyarakat, pemerataan pembangunan,” ungkapnya, kepada warta9.com, Rabu (8/1).

Dia juga berharap kegiatan yang sama dapat terus digelar di desa yang ia pimpin tersebut. Penghargaan yang sama juga telah diraihnya. Seperti Desa Percontohan Laporan Pertanggung Jawaban DD/ADD dari BPKP Provinsi Jawa Timur.

“Selain itu penghargaan Indeks Desa Membangun (IDM) dari Bupati Malang, penghargaan Desa Mandiri, lah saat ini dari LVRI dan diketahui dan dinilai oleh tingkat Jawa Timur,” tandasnya. (W9-SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed