oleh

Kadis Kominfotik Provinsi Ganjar Jationo Terima Audiensi Kabid Humas Polda Lampung

Kabid Humas Polda Lampung melakukan audiensi dengan Kadis Kominfotik Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, SE. M.AP, menerima Kunjungan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, SH, M.Si didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas AKBP Rahmad Hidayat dan Kaur Mitra Subbid Penmas Bid Humas, Sugandhi, bertempat di ruang kerja Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Senin (10/01/2022).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk sinergi dan kerjasama di bidang Komunikasi antara Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Kominfotik dengan Bidang Humas Polda Lampung dalam rangka menjalin silaturahmi dan membahas rencana kerjasama di bidang kehumasan.

Kadis Kominfotik Ganjar Jationo menyambut baik rencana kerjasama dan sinergi yang sedang dibangun oleh Bidang Humas Polda Lampung, baik dengan Pemerintah Provinsi Lampung maupun dengan lembaga dan organisasi lainnya.

Kedepan diharapkan hubungan yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan melalui kolaborasi berbagai kegiatan antara Pemerintah Daerah, Polri dan TNI guna mendukung realisasi 33 Janji Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Mendampingi Kadiskominfotik pada pertemuan tersebut, Sekretaris Dinas Kominfotik, Alma Rosrtow Guna, SE MM, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik, Lakoni, SH, MH serta beberapa pejabat Fungsional dilingkungan Dinas Kominfotik Provinsi Lampung.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan Kadis Kominfotik menerima dirinya sehingga bisa bertukar pikiran terkait tugas bidang komunikasi dan informasi. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed