Kajari Yuliana Sagala Bantu Penderita Hydrochepalus

Kotabumi, Warta9.com – Andrian Azzam Fatturahma, bocah berusia tujuh bulan yang menderita penyakit Hydrochepalus masih terbaring lemah tak berdaya dan membutuhkan uluran tangan dermawan.

Inilah yang memantik rasa kepedulian Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara (Lampura). Bersama jajarannya, Kajari Yuliana Sagala menyambangi kediaman Andrian di Jalan Bunga Mayang Kelurahan Sribasuki, Kotabumi, Rabu (20/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Yuliana Sagala memberikan bantuan uang tunai, dengan harapan bantuan itu dapat bermanfaat bagi Andrian. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi orang tuanya yang akan membawa Andrian berobat,” kata Kajari.

Menurut dia, apa yang dilakukan pihaknya merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial.

Sementara itu, Purwasih selaku ibu Andrian mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh pihak kejaksaan. Bagi Purwanti, bantuan yang diterimanya itu sangat bermanfaat untuk keperluan mengantarkan Andrian berobat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih. Semoga apa yang diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT,” singkat Purwasih. (Rozi/van)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.