Kak Seto Lantik Pengurus LPAI Lampung Barat

Lambar, Warta9.com – Ketua Umum LPAI dr. Seto Mulyadi, PSi,.M. PSi (kak seto) melantik pengurus LLAI Lampung Barat, kehadiran kak Seto itu sekaligus sebagai  bembicara pada Seminaral hebat Lampung Barat di GOR Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu Lambar, Kamis (7/3/2019)

Seminar yang mengusung tema ”Dengan semangat perlindungan anak kita wujudkan Lampung Barat hebat menuju kabupaten layak anak” dibuka langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus.

Dalam kesempatan itu Parosil mengatakan, pihaknya terus berkomitmen wujudkan kabupaten layak anak, sebagai upaya untuk memberikan perlindungan dan pemenuhan akan hak anak yang harus dikedepankan, karena mereka merupakan penerus bangsa.

Selain itu mendidik anak harus dengan kekuatan cinta, bukan dengan kekerasan. karena anak-anak mendambakan kasih sayang yang penuh cinta dari orang tuanya, ujarnya.

Kepada pengurus LPAI Lambar, tugas dan kepercayaan yang telah diemban akan senantiasa ditunaikan secara paripurna, guna menghantar lembaga perlindungan anak Indonesia di Lambar menjadi organisasi yang solid dan kontributif bagi pembangunan generasi di Lambar. (W9-Iwan)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.