Kakek Pensiunan Polri Ditemukan Tewas Di Irigasi

Metro, Warta9.com Masyarakat Desa Sumberejo Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur dikagetkan atas penemuan sesosok jasad di sungai Desa setempat, Kamis (17/5/2018).

Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan Sekira pukul 09.00 wib di aliran sungai Desa Sumberejo itu adalah Wariso (78) seorang Pensiunan Polri warga Bedeng 24 Polos Kelurahan Tejosari Kecamatan Metro timur Kota Metro.

Menurut keterangan salah seorang anak korban, orang tuanya tersebut sudah dalam kondisi pikun, diduga sekira pukul 24.00 wib korban keluar rumah jalan-jalan dan terpeleset di sungai, karena rumah korban lokasinya persis di depannya Sungai atau irigasi ledeng Metro Timur.

Sementara Kasi Humas Polsek Batanghari Brigpol Adri Mahfudi, SIP, menjelaskan bila pihak keluarga Korban menganggap kejadian ini merupakan musibah dan tidak mau dilakukann tindakan medis, sehingga korban langsung dimakamkan pada hari yang sama di pemakaman umum kelurahan  Tejosari Kota Metro.

“Pihak keluarga korban menolak dilakukan pemeriksaan medis, karena menganggap kejadian ini adalah musibah, korban langsung di makamkan di Pemakaman umum Kelurahan Tejosari”, jelasnya. (W9-jos)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.