oleh

Kampus UPS Tegal Launching Media Kampus

Tegal, Warta9.com – Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melaunching koran kampus yang diberi nama ‘MEDIA KAMPUS’. Kegiatan launghing koran kampus ini digelar di ruang rapat Yayasan Pendidikan Pancasakti, Rabu (8/1).

Hj. Siti Hartinah penanggung jawab koran kampus ‘Media UPS’ mengatakan ini merupakan karya yang maha spektakuler. Awal munculnya media kampus ini sudah dibahas di 2016 dengan nama UPS Newslatter namun karena terkendala dengan modal jadi tidak bisa berjalan lancar.

Membuka cakrawala UPS kegiatan apa yg perlu diekspos sehingga lewat media ini, sekecil apapun terpotret semoga ini jadi angin segar bagi UPS akan kegiatan UPS bisa diketahui masyarakat luas,ungkap Siti.

Rektor UPS Tegal Prof.Dr.Burhan Eko Purwanto menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya koran kampus ini. Masalah media kampus, dikatakan mengalami pasang surut. Dulu dikatakan telah berjalan namun regenerasinya kurang bagus.

“Saya harap media ini jadi laporan di tiap kegiatan dan tentunya media kampus ini harus profesional. Disamping untuk laboratorium FISIP, diharap juga mampu mempublikasikan setiap kegiatan dilingkup universitas,” pintanya.

Ketua YPP H.Imawan Sugiharto menambahkan, bahwa sudah lama pihaknya ingin memiliki koran kampus ini. Hari ini Alhamdulillah kita akan melaunching koran kampus ‘MEDIA UPS’. Pihaknyapun mengucap terimakasih kepada semua pihak yang ada di koran kampus ini.

Dikatakan, media kampus ini akan terbit tiga bulan sekali. Harapan media ini bukan hanya untuk mahasiswa tetapi kedepannya juga untuk masyarakat luas. Berharap media kampus ini akan berjalan terus.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua YPP H. Imawan Sugiharto, Penanggung jawab koran kampus Hj. Siti Hartinah, Rektor UPS Tegal Prof.Dr.Burhan Eko Purwanto, jajaran pengurus koran kampus dan para dekan dilingkup UPS Tegal. (W9-sho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed