oleh

Kantor Pertanahan Kota Tegal Bagikan Sembako

Tegal, Warta9.com – Kantor Pertanahan Kota Tegal tersentuh untuk membantu mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19 dengan membagikan sembako gratis.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan sekaligus Ketua Gugus tugas Covid 19 Kantor Pertanahan Kota Tegal Purwadi, Jum’at (24/4/20) di ruang kerjanya.

Ketua gugus tugas Covid 19 Kantor Pertanahan Kota Tegal Purwadi,S.SiT mengatakan Anggaran pengadaan sembako berasal dari donasi karyawan Kantor Pertanahan Kota tegal,ungkap Purwadi.

Sementara itu Kepala Kantor Pertanahan Kota Tegal Siyamto, mengatakan senang bisa berpartisipasi meringankan beban warga terdampak Covid-19 di lingkungan kantor.

“Nantinya dari pihak BPN akan terus berkoordinasi dengan Pemkot Tegal dalam pendustribusian sembako ini supaya nantinya tidak ada warga yang mendapatkan dobel,” katanya.

Kantor Pertanahan Kota Tegal dalam membagikan sembako ini sudah dua tahap, untuk tahap pertama 100 paket sembako yang di bagikan kepada tukang sampah, Gojeg, Pedagang Kecil, Tukang becak.

Sedangkan untuk tahap yang kedua 25 paket sembako untuk masyarakat lingkungan Kantor BPN Rt 04/06 Kelurahan Tegal Sari, dan 13 paket sembako di wilayah Kelurahan Mintaragen,” ungkap Siyamto.

“Semoga situasi kembali pulih dan warga tetap sehat sehingga kegiatan berjalan normal seperti semula,” pungkasnya. (W9-Sho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed