Kapenrem 043/Gatam Hadiri Perpisahan SMP Kartika II-2 Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Penerangan Korem 043/Garuda Hitam Mayor Czi
I Made.A mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menghadiri perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2  Bandarlampung Tahun Ajaran 2017/2018, Rabu (09/5/2018), bertempat di Gedung Wanita Bandarlampung Jl. Kapten Pierre Tendean Kota Bandarlampung.

Serangkaian acara yang digelar pada acara perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2  Bandarlampung Tahun Ajaran 2017/2018, ditampilkan oleh Siswa siswi SMP Kartika II-2  Bandarlampung antara lain, Persembahan Tari Siger Pengunten, Paduan suara serta penampilan Peringkat 3 Nosianal bidang Vokal, Siswi  Laras Whisanty Prameswari, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian beasiswa kepada 6 orang siswa yang berprestasi di bidang Akademik dan Non Akademik.

Dalam Sambutannya Danrem 043/Gatam yang dibacakan Kapenrem 043/Garam Mayor Czi I Made.A menyampaikan, selaku pembina yayasan Kartika jaya saya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dengan hasil yang memuaskan, dengan penuh semangat dalam belajar sehingga dapat menyelesaikan rangkaian belajar dengan baik.

Tidak lupa Danrem 043/Gatam mengucapkan, terima kasih  kepada dewan guru yang telah berhasil membimbing anak-anak, untuk menjadi putra putri terbaik, dan taklupa Danrem mengingatkan kepada siswa kelas IX untuk tetap belajar guna mempersiapkan diri dalam melanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

Hadir pada acara perpisahan dan pengantar alih jenjang siswa kelas IX SMP Kartika II-2  Bandarlampung Tahun Ajaran 2017/2018, Ketua Yayasan Kartika Jaya Lampung Ibu Dwi Erwin Djatniko,Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung di wakili Kepala Bidang Pendidikan Ibu E. Afriana Novel, Kepala Sekolah SMP Kartika II-2 Bandarlampung Drs. Mujeni MM, seluruh Kepala Sekolah SMP se-Kota Bandarlampung, DewanGuru dan Staf SMP Kartika II-2 Bandarlampung, dan para orang tua siswa SMP Kartika II-2 Bandarlampung, acara dihadiri lebih kurang 300 orang. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.