Kapolda Lampung Beri Penghargaan 8 Anggota Polri yang Berprestasi

Bandarlampung,Warta9.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, memberi penghargaan kepada delapan anggota Polri yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono SH.M,Hum, pada apel pagi, Senin (14/9/2020).

Pemberikan Penghargaan kepada Personel atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab, dan melaksanakan tugas baik pembinaan maupun operasional tahun 2020.

Penerima penghargaan berjumlah 8 personel antara lain:

1. Kompol Saifullah, SE., M.M., M.H (Ps. Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda Lampung) berprestasi atas dedikasi, Loyalitas, dalam pengurusan hibah tanah , dan bangunan untuk kepentingan institusi polri di Desa Kalibalangan Simpang Prapau Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

2. AKP I Made Indra Wijaya S.H. (Kasatres Narkoba Polres Tanggamus Polda Lampung) Berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

3. Ipda Achmad Julizar (Kanitidik Satresnarkoba Polres Tanggamus Polda Lampung) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

4. Aipda Vincensius Kuncoro Aris S.B. (PS. Kanitidik Polres Tanggamus Polda Lampung) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika Terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

5. Bripka Indra Setiawan (Banitidik Satresnarkoba Polres Tanggamus Polda Lampung) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika Terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

6. Bripka Zulmambi (Banitidik Satresnarkoba Polres Tanggamus Polda Lampung) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika Terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

7. Brigpol Herman (Banitidik Satresnarkoba Polres Tanggamus Polda Lampung ) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika Terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

8. Briptu Miftahul Fauzi (Banitidik Satresnarkoba Polres Tanggamus Polda Lampung) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika Terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

Wakpolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono, mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai suatu bentuk Reward dan perhatian dari bpk kapolda Lampung kepada anggota yang berprestasi. “Semoga hal ini dapat Menjadi Motivasi Bagi personil yang lain untuk dapat bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat dan institusi Polri dalam Rangka Mewujudkan Polda Lampung yang profesional, modern dan terpercaya, diperlukan kinerja yang baik dari seluruh personil Polda Lampung baik yang bertugas di bidang operasional maupun bidang Pembinaan,” kata Wakapolda.

Untuk saat ini hampir seluruh dunia termasuk Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, Pimpinan berharap kepada seluruh personil Polda Lampung dan jajaran agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam bertugas, Supaya dapat tetap melayani masyarakat di masa Covid-19 saat ini. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.