Kapolda Lampung Brigjen Pol Purwadi Silaturrahmi ke Danrem 043/Gatam

Bandarlampung, Warta9.com – Kapolda Lampung Brigjend Pol. Purwadi Arianto melakukan kunjungan ke Korem 043/Gatam, Selasa (28/8/2018). Ini kunjungan pertama kalinya Brigjend Pol Purwadi usai dilantik menjadi Kapllda Lampung.

Kedatangan Kapolda diterima langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos didampingi Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam para Kabalak Korem 043/Gatam, dan Anggota Korem 043/Gatam.

Kunjungan dan silaturahmi Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Purwadi Arianto, didampingi Kasat Brimobda Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji. Tiba di Makorem 043/Gatam langsung disambut jajar kehormatan oleh Jaga Ksatrian Korem 043/Gatam.

Kunjungan Kapolda ke Korem, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda Lampung yang baru, sekaligus mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam dan Polda Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyambut baik atas silaturahmi Kapolda Lampung ke Korem 043/Gatam. Di sela-sela ramah-tamah, yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban ini, Danrem menyampaikan, selamat datang Kapolda di Korem 043/Gatam. Danrem berharap siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan dijaga karena sinergitas TNI-Polri akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan. Ini sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.