oleh

Kapolda Lampung Pimpin Upacara Penandatanganan Fakta Integritas

Bandarlampung, Warta9.com – Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si, memimpin Upacara Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia dan Peserta Seleksi Dikbang (Sespimen,Sespimma dan SIP) Polri TA.2020 Polda Lampung, Senin (20/1/2020).

Acara penandatanganan Pakta Intergritas digelar di lapangan Apel Polda Lampung dihadiri Waka Polda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, SH.M.Hum, Irwasda Polda Lampung,Karo Ops Polda Lampung, PJU Polda Lampung, Pamen Polda Lampung, serta Panitia dan Peserta Dikbang TA 2020 Sespimmen,Sespimma dan SIP jajaran Polda Lampung.

Dalam amanat Kapolda Lampung
Menyatakan Kegiatan Penandatangan Pak integritas ini merupakan implementasi visi dan misi pembinaan SDM Polri serta sejalan dgn arah kebijakan Kapolri yaitu mewujudkan SDM yang unggul.

Polda Lampung berharap dapat mewujudkan seleksi yang bersih, akuntabel, transparan dan humanis serta clear and clean.

Kepada Ketua TIM seleksi dan peserta Kapolda lampung meminta
seluruh personil jajaran Polda Lampung,untuk mengikuti dan mendukung rangkaian selsksi Dikbang ini dengan sebaik-baiknya. “Saya percaya proses ini dapat dilaksanakan, ini bentuk tanggung jawab moral maka saya tekankan jalankan seleksi Dikbang TA 2020 ini dengan sebaik-baiknya, minimalisir kesalahan, pelajari dan pahami juknis serta aturan terkait pelaksanaan tes yang diikuti,” ujar Kapolda.

Dalam proses seleksi ini secara nasional Kuota didik utk Sespimmen 170 org,Sespimma 200 org,dan SIP 1.300 Org.
Jumlah personil Polda Lampung dan Jajaran yg mendaftar sebagai peserta seleksi Dikbang Polri TA 2020 terdiri dari. Sespimmen14 org,Pria 14 org,Wanita Nihil, Sespimma Pendaftar 6 org,Pria 5 org.Wanita 1 org. SIP Pendaftar 494 org, Pria 473 Org,Wanita 21 orang. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed