Kapolda Lampung Terima Hibah 13 Motor dari GM PT. Pelindo

Bandarlampung, Warta9.com – Kapolda Lampung Irjend Suntana menerima penyerahan hibah secara simbolis 13 unit motor matic dari General Manager (GM) PT Pelindo (Persero) Drajat Sulistyo di Graha Wiyono Siregar (GWS) Mapolda, Rabu (9/5/2018).

“Atas nama Polda Lampung dan jajaran, terima kasih banyak kepada PT Pelindo (Persero).¬†Semoga dari anggarannya tiap tahun bisa tetap bantu Polda Lampung baik lewat hibah seperti ini atau kerjasama lainnya,” kata Kapolda usai terima hibah tersebut.

Penyerahan hibah diawali dengan penandatanganan berita acara hibah oleh Kapolda dan GM PT Pelindo (Persero). Kemudian secara simbolis, GM PT Pelindo (Persero) serahkan kunci motor kepada Kapolda. Penyerahan hibah tersebut disaksikan Wakapolda Brigjend Angesta Romano Yoyol, Irwasda Kombes Flora Dachi, para pejabat utama Polda Lampung dan Kapolres jajaran.

Selanjutnyaa, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol menyerahkan motor hibah PT Pelindo (Persero) kepada seluruh Kasubbag Humas polres jajaran sebanyak 12 unit dan 1 unit untuk Bidhumas Polda Lampung.

“Sebagai salah satu wajah Polda jajaran yang lebih sering berinteraksi langsung dengan media dan masyarakat, seluruh dukungan ini harus diikuti dengan peningkatan kualitas kerja. Selain sudah dapat motor, kemarin juga sudah dapat ponsel dan duit insentif. Artinya tinggal menantikan prestasi kerja terbaik,” kata Kapolda Lampung. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.