oleh

Kapolda Lampung Terima Paskibraka Nasional Asal Lampung

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Wakapolda Brigjen Pol Subiyanto menerima anggota Paskibraka Nasional. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyatno menerima audiensi sekaligus silahturahmi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional yang berasal dari Provinisi Lampung di Siger Lounge Polda Lampung, Selasa (31/8/2021).

Paskibraka tingkat Nasional Ridho Hafidzar Armadhani berasal dari SMAN 1 Kalirejo Lampung Tengah, anak dari seorang pengerajin kusen. Sedangkan Paskibraka tingkat Nasional Aurel Febrina berasal dari SMAN 1 Krui Pesisir Barat yang merupakan anak dari seorang nelayan.

Dalam audiensi tersebut Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno menyambut baik kedatangan anggota Paskibraka tingkat Nasional yang berasal dari Lampung yang di dampingi Danpas Paskibraka AKP Reynando Andreas Haratua (Kabag Ops Sat Brimobda Lampung). “Saya sangat mengapresiasi bahwa Paskibraka tingkat Nasional ada yang terpilih dua orang berasal dari Lampung”, kata Hendro.

Hendro juga sangat bangga kepada anggota Paskibraka yang berasal dari Lampung karena mereka sudah membanggakan ke dua orang tua dan membanggakan Lampung. “Ini bisa menjadi contoh bagi generasi muda di Lampung untuk mengikuti jejak
Ridho dan Aurel, saya juga mengharapkan kepada anggota Paskibraka tingkat Nasional yang hadir untuk tetap semangat dalam menggapai cita-citanya dan apa yang di inginkan semoga tercapai,” imbuh Hendro.

Hendro juga mendukung Ridho untuk menjadi Taruna Akpol dan Aurel untuk menjadi Taruni Akmil.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, Kadispora Provinisi Lampung dan Lampung Barat, Kapolres Lampung Barat dan Kapolres Lampung Tengah serta orang tua dari kedua Paskibraka. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed