Kapolda Minta Musda KBPP Lampung Digelar November 2020, Jajaran KBPP Jangan Terpancing Berita Hoax

Bandarlampung, Warta9.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, MSi, menerbitkan surat telegram kepada Kapolresta Bandar Lampung dan para Kapolres jajaran se-Polda Lampung melalui Kasat Binmas di masing-masing. Kasat Binmas agar melakukan koordinasi dengan pengurus jajaran KBPP Polri Kabupaten/Kota untuk mengikuti Musda KBPP Lampung mendatang.

Jajaran Polresta/Polres se-Polda Lampung agar mengirim Putra dan Putri Polri sebagai utusan peserta dalam Musda KBPP Polri Lampung yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir November 2020 mendatang.

Dalam Surat Telegram tersebut agar dibentuk pengurus KBPP Polri yang belum terbentuk.

Kepada jajaran KBPP Polri Kabupaten maupun Kota agar tidak terpancing dengan isu-isu ataupun berita hoax dalam pelaksanaan Musda maupun Munas KBPP Polri mendatang.

Surat Telegram Kapolda Lampung bernomor : ST/1066/X/HUK.6.5/2020 tanggal 23 Oktober 2020 ditandatangani oleh Dirbimas Polda Lampung Kombes Pol. Anang Triarso.

Sementara M. Nizar Rohman salah satu pemegang SK Karetaker dari KBPP Polri pusat saat dikonfirmasi, membenarkan perihal surat Telegram Kapolda tersebut.

“Iya memang benar ada nya surat telegram terkait pelaksanaan Musda KBPP Polri Lampung. Insya Allah akan dilaksanakan di akhir bulan November 2020 di Hotel Regency Pringsewu. Persiapan sudah 99 persen,” tandas Nizar. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.