Kapolres Bojonegoro Mengisi Acara Workshop Baznas

Bojonegoro, Warta9.com Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SH., SIK., M.Si menghadiri acara Workshop yang di adakan oleh Baznas, acara ini di gelar di Masjid  Baabus Sofa Sukorejo Kota Bojonegoro, Kamis (12/7/18).

Dalam kesempatan ini Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, menyampaikan pesan kepada seluruh undangan yang hadir agar untuk bersama-sama tetap mewaspadai aksi terorisme.

“Masih banyak aksi teror, mari kita waspadai bersama,” ucap Kapolres.

Acara yang dilaksanakan dalam rangka managemen kemitraan Masjid oleh Baznas Kabupaten Bojonegoro ini, selain di isi oleh Kapolres Bojonegoro juga di isi oleh Kepala Kemenag Kabupaten Bojonegoro Drs. M. Syamsuri, M.Pdi dengan materi Managemen Administrasi Masjid serta dihadiri oleh Dra. Hj. Nurul Azizah, MM selaku Ketua pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bojonegoro, Ketua pengurus Baznas Kabupaten Bojonegoro Drs. H. M. Hanafi, MM serta Uztad Agus Sholahudin, MHi. dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Sujono, SH.

Masih menyikapi aksi teroris, Kapolres juga mengajak seluruh warga Kabupaten Bojonegoro untuk peduli dengan lingkungan sekitar, sehingga sel-sel terorisme dapat terdeteksi lebih awal.

Karena menurutNya sel-sel terorisme saat ini masih tumbuh di karenakan kurang pedulinya kita dengan lingkungan terhadap pendatang baru yang ada di lingkungan sekitar.

“Aktifkan kembali kegiatan positif yang dulu pernah ada yaitu seperti siskampling dan wajib lapor bagi pendatang baru 1×24 jam,” imbuh Kapolres.

Dalam kegiatan ini Kapolres juga memberikan kenang-kenangan kepada pengurus Baznas Kabupaten Bojonegoro dan Kepala Kemenag Kabupaten Bojonegoro berupa plakat dan jam dinding sebagai penanda dan pengingat waktu shalat. (W9-Didi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.