oleh

Kapolres Lambar Tegaskan Personel Tak Langgar Aturan dan Jaga Etika

Pesibar, Warta9.com – Kapolres Lampung Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.Ik, menegaskan tugas pokok dan fungsi Polisi yakni sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.

Hal tersebut berkali-kali dihimbau Kapolres yang memiliki dua wilayah hukum tersebut saat menyampaikan sambutannya pada saat melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Pesisir Selatan yang berada di Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat pada Jumat (5/11/2021) sekitar Pukul 10.00 WIB.

Lanjut AKBP. Hadi bahwa belakangan ini bersama diketahui banyak berita negatif tentang Polri, sehingga pihaknya sangat menekankan untuk tidak melakukan hal-hal yang dilarang. “Kalau aturanya tidak boleh ya jangan di lakukan, seperti tidak boleh gaya hidup hedonisme. Hindari tingkah laku yang berlebihan di media sosial, bijaklah dalam bermedia sosial,” ujarnya.

Lanjut dia bahwa sebagai anggota Polri ada tiga hal yang perlu ditingkatkan dalam melaksanakan Pekerjaan kita yaitu :

1.Knowledge ( Pengetahuan)

2.Skil (Kemampuan)

3.Attitude  (Etika).

Dalam kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Lampung Barat didampingi dan dihadiri oleh Kasat Bimas Polres Lampung Barat, IPTU. Suherman, SH, Kasi Propam Polres Lampung Barat, IPTU Juni Rosiwan, S.Sos, Kapolsek Pesisir Selatan  IPTU.AM.Larsatmo, SH, Kanit Sabhara Polsek Pesisir Selatan Ipda Andi Junaidi, Kanit Provos Siepropam Polres Lampung Barat Aipda Herlin Qodar, Kasium Polsek Pesisir Selatan Aipda Dian Septianto dan Para KA.SPK Polsek Pesisir Selatan Para Kanit Polsek Pesisir Selatan, serta Seluruh Personil Polsek Pesisir Selatan.

Kunjungan kerja tersebut selain Kapolres memberi arahan juga memberikan Quisioner kepada personil Polsek Pesisir Selatan dilanjutkan Makan Siang Bersama dan Sholat Jumat di Masjid Jami’ Pekon Biha. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed