oleh

Kapolresta Bandarlampung dan Anggotanya Laksanakan Donor Darah

Bandarlampung, Warta9.com – Polresta Bandarlampung mengadakan donor darah di Aula Patria Tama Mapolresta, Selasa (14/4/2020).

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, MM, juga ikut mendonorkan darahnya. menjelaskan, pihaknya bersama dengan personel sengaja melakukan donor darah di tengan pandemi wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). “Melihat kondisi sekarang ini akibat wabah Covid-19 ini, tentu aktifitas masyarakat diluar berkurang namun kebutuhan darah di rumah sakit bagi yang membutuhkan pasti banyak yang dimana stok darah di PMI semakin menipis. Maka dari itu kami sengaja melakukan donor darah ini untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah serta keseriusan Polresta Bandarlampung dalam membantu masyarakat,” kata Yan Budi.

Donor darah yang dilaksanakan oleh Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Pembina Provinsi Lampung, sebagai upaya membantu memenuhi stok darah di PMI.

Kapolresta berharap, semoga saja kegiatan ini dan darah yang didonorkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kasubag Humas Polresta Bandarlampung AKP Titin Maezunah mengatakan kegiatan ini juga merupakan salah satu cara Polresta Bandarlampung membantu masyarakat terutama yang sangat membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah ini dilakukan 100 personil Polresta termasuk Kapolresta dan Waka Polresta serta seluruh Pejabat Utama dan Para Kapolsek jajaran Polresta Bandarlampung. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed