Kapolrestabes Denpasar Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan

Denpasar, Warta9.com – Kapolrestabes Kombes Pol Ruddi Setiawan beserta jajaran mengunjungi Panti Asuhan Tunas Bangsa di Jalan Gunung Seraya No. 25 Desa Tegal Harum, Denpasar Barat.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolrestabes Kombes Pol Ruddi Setiawan yang didampingi Ny Sari Ruddi, Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono, menyampaikan rasa syukur dapat berkunjung dan berbagi di tengah-tengah anak Yayasan Tunas Bangsa.

Nampak keceriaan dan kebahagiaan anak-anak di sela kunjungan Kapolrestabes beserta jajaran.

“Saya berharap anak-anak di Panti Asuhan Tunas Bangsa kelak dapat sukses menjalani kehidupan di masa depan,” ucap Kapolresta Denpasar, Selasa (05/03/2019).

“Bagaimanapun juga anak-anak disini merupakan generasi penerus Bangsa dan Negara. Selayaknya kita saling bahu-membahu menyejahterakan mereka. Kami juga mohon do’anya, agar bisa hadir kembali bersama keluarga ke Yayasan Tunas Bangsa ini,” imbuh Kapolresta.

Selain itu Kapolresta juga mendoakan pengasuh Yayasan Tunas Bangsa, kelak mendapat surga karena telah membimbing dan mengasuh anak-anak yatim tersebut.

Samsudin perwakilan dari Yayasan menjelaskan bahwa, di Yayasan Tunas Bangsa terdapat sebanyak 50 anak-anak terdiri dari, 26 anak perempuan dan 24 anak laki-laki.

“Anak-anak tersebut berasal dari berbagai daerah bahkan ada dari Karangsem,” ujarnya.

Terlihat anak anak panti sudah mandiri. Mereka bisa melakukan aktivitas sendiri-sendiri. Di akhir kunjungan, Kapolresta Denpasar menyerahkan berupa bingkisan dan uang tali asih kepada anak-anak Panti. (W9-totok)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.