Kapolrestabes Denpasar Silaturahmi ke Kantor Walikota

Denpasar, Warta9.com – Kapolrestabes Denpasar beserta jajarannya berkunjung ke kantor Walikota Denpasar. Silaturahmi kali ini Kapolrestabes Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan dalam kunjungannya menyoroti masalah narkoba di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta disambut langsung oleh Walikota Rai Mantra didampingi Wawali serta Asisten I Kota Denpasar, Kabag Humas Kota Denpasar dan Kepala Kesbangpolinmas Kota Denpasar.

Walikota sangat berterima kasih kepada Kapolrestabes Denpasar yang merupakan kota yang heterogen, banyak memunculkan berbagai persoalan. Salah satunya narkoba yang dapat membahayakan generasi muda kita.

“Saya berharap dan menghimbau, agar kegiatan sosialisasi bahaya narkoba kepada generasi milenial lebih digencarkan agar mereka lebih paham akan bahaya dan jenis narkoba. Terkait dengan pawai ogoh-ogoh menjelang Hari Raya Nyepi dan persiapan pelaksanaan Pemilu 2019, Polresta Denpasar beserta jajaran lebih memaksimalkan pengamanan,” ujar Walikota kepada Kapolrestabes Denpasar.

Kapolrestabes Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan sangat mengapresiasi pemkot yang selama ini telah bersinergi dengan Kepolisian menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

“Kami melihat masyarakat generasi muda sangat antusias terhadap berbagai jenis barang bukti narkoba yang kami tunjukan. Kiranya kedepan bisa bersama memberikan sosialisasi terkait narkoba dengan menampilkan berbagai jenisnya serta bahaya narkoba bagi generasi milenial kita,” kata Kapolres. (W9-totok)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.