oleh

Kapolsek Bukit Kemuning Diganti

Kotabumi, Warta9.com – Setelah sekitar 19 bulan menjabat Kapolsek Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kompol Ery Hafri kembali pindah tugas. Jabatannya digantikan AKP Tatang Maulana, yang sebelumnya Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Lampung.

Sementara Kompol Ery menduduki jabatan Kasubbag Min Opsnal Bag Bin Opsnal Ditsamapta Polda Lampung. Prosesi serah terima jabatan dilakukan di halaman Mapolres, Rabu (22/4/2020) dipimpin Kapolres AKBP Bambang Yudo Martono.

Kapolres menyampaikan, mutasi jabatan dapat terjadi pada siapa saja ditubuh Polri. Karena itu dirinya mengingatkan kepada jajarannya agar terus jalin hubungan kerjasama kordinasi dan kolaborasi yang baik antar sesama rekan kepada bawahan dan kepada pimpinan.

“Dua bulan saya disini, Kompol Eri sudah memberikan yang terbaik untuk Polres Lampung Utara, Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya,” ujar Kapolres.

Dirinya juga menginstruksikan bagi pejabat baru untuk yang baru segera cepat menyesuaikan diri di Polres Lampung Utara ini.

“Kepada Kapolsek Bukit Kemuning yang baru Laksanakan Job Description mu dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa bertanggung jawab,” tukasnya. (Rozi/Avan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed