oleh

Kapolsek Kemiling Bandarlampung Berganti, Ipda Agus Heriyanto Siap Tekan 3C

Bandarlampung, Warta9.com – Kapolsek Kemiling, Polresta Bandarlampung, Ipda Agus Heriyanto siap meningkatkan keamanan disetempat.

“Kami akan tingkatkan keamanan di wilayah Kemiling dan sekitarnya, untuk program (sebelumnya) akan kami lanjutkan dari sebelumnya,” sebut Ipda Agus yang baru menjabat sebagai Kapolsek Kemiling, ini Rabu (18/05/2022).

Mantan Gadik Pertama 24 SPN Polda Lampung ini melanjutkan, untuk kejahatan jalanan akan lebih ditekan kembali. Seperti, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor atau 3C (curat, curas dan curanmor)

“Untuk program khusus, akan kami tekan kejahatan di wilayah Kemiling,” kata dia.

Diketahui jabatan Kapolsek Kemiling, Bandarlampung diserah terimakan dari Iptu Irwansah kepada Ipda Agus Heriyanto.

Irwansyah kini menjabat Pjs Kasat Intelkam Polres Tulang Bawang.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dari Iptu Irwansyah dan menyambut baik Ipda Agus Heriyanto sebagai Kapolsek Kemiling.

“Segera menyesuaikan diri. Semoga dengan Kapolsek yang baru dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan tetap bekerja sesuai dengan tupoksi untuk kelanjutan program Polri ke depan dalam menjaga Kamtibmas,” kata Kapolresta Kombes Ino Harianto. (*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.