oleh

Kapolsek Selbar Terima Audensi Perbekel Desa Selabih

Bali, Warta9.com – Untuk menjalin kerjasama dibidang Keamanan khususnya di Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, sehari setelah pemilihan Perbekel Desa Selabih Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan, pada hari Senin tanggal 1 Nopember 2021 pukul 09.00 Wita bertempat di Mapolsek Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik S.H menerima Audiensi Perbekel terpilih Desa Selabih I Dewa Putu Supartha.

Pada kesempatan tersebut Perbekel Terpilih Desa Selabih memperkenalkan diri kepada Kapolsek Selbar dan staf Polsek Selbar,. Kehadiran kami ke Polsek Selbar untuk memperkenalkan diri dan memohon kepada Polsek Selbar agar kedepannya jalinan kerjasama di bidang Harkamtibmas yang telah berjalan baik selama ini untuk terus ditingkatkan. Karena keamanan bagi kami adalah faktor utama agar bisa menjalankan berbagai macam aktivitas masyarakat. Ucapnya

Sementara Kapolsek Selbar didampingi Wakapolsek dan para Kanit Polsek Selbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perbekel terpilih atas pelaksanaan Pilkel di Desa Selabih telah berlangsung dengan Aman dan lancar.

Mari kita semua bersama sama menjaga situasi yang telah kondusif di wilayah Kecamatan Selbar, Kalau bukan kita siapa lagi yang harus kita suruh menjaga wilayah kita, bersama dengan komponen Keamanan Desa yang ada kami berharap segala sesuatu yang terjadi menyangkut bidang keamanan agar segera dikomunikasikan dengan pihak Polsek Selbar, ungkap Kapolsek Selbar.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Selbar bahwa kedepannya apapun bentuk kegiatan yang dilakukan di tingkat Desa agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Kita semua jangan pernah underestimate terhadap penyebaran covid19, walaupun saat kasusnya cendrung mengalami penurunan. Demikian juga jika melaksanakan syukuran berkaitan dengan Pilkel hendaknya jangan euforia. Sekali lagi kami sampaikan kedepankan Prokes tegas AKP I Gusti Lanang Jelantik. (Efendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed