oleh

Kapus Gunungsitoli Utara Himbau masyarakat tetap Menghiraukan protokol kesehatan

Gunungsitoli, Warta9.com – Kepala Puskesmas Gunungsitoli Utara Mukhlis Tanjung, S. Si. T, S. AP, himbau masyarakat indahkan protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Mukhlis di ruang kerjanya, Senin (29/6/2020).

Dikatakan Mukhlis, Dalam rangka memutus rantai Covid-19, masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak, kurangin kerumunan dan pola makan yang bergizi serta memakan buah yang bermanfaat di dalam tubuh dan yang utama tetap berdoa sesuai kepercayaan kita sebagai umat percaya.

“Dalam situasi seperti ini kita perlu waspada dan menjaga kebersihan diri kita dan lingkungan sekitar sehingga penyebaran virus tidak mudah berkembang.” tuturnya

Mukhlisastikam Puskesmas Gunungsitoli Utara tetap melaksanakan pelayanan dengan baik, dalam melayani pasien, untuk covid-19 ada yang OTG dan ODP, tapi yang positif belum ada.

Untuk kegiatan Deteksi tumbuh kembang anak disekolah-sekolah sudah di tunda sementara dari bulan April sampai juni ,dan untuk program kedepan kita lihat perkembangan, tandasnya. (W9-fatiwanolo)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed