oleh

Karang Taruna Pesisir Barat Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Ketua Karang Taruna Pesibar, Suryadi, pimpin penyerahan bantuan tersebut.

Pesibar, Warta9.com – Ketua Karang Taruna (KT) Pesisir Barat (Pesibar), Suryadi, menyerahkan secara simbolis bantuan kepada korban kebakaran di Pemangku Pasar Wayheni, Pekon Penyandingan, Kecamatan Bangkunat beberapa waktu lalu, Jumat (29/10).

Penyerahan bantuan dimaksud diterima langsung oleh korban kebakaran pemilik tiga kios yang dilalap si jago merah, atasnama Sartono, Soman, dan Sumiyati, dengan turut disaksikan peratin dan perangkat pekon setempat.

Disela-sela kegiatannya, Suryadi mengatakan bantuan musibah kebakaran tersebut merupakan wujud kepedulian KT Pesibar terhadap sesama masyarakat yang tertimpa musibah. “Bantuan ini hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh seluruh pengurus KT Pesibar, guna membantu meringankan beban keluarga kita yang dilanda musibah kebakaran beberapa waktu lalu,” ungkap sosok yang akrab disapa Buyung itu.

Dia berharap agar bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban korban kebakaran. “Meski bukan jumlah yang besar, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Dan semoga para korban kedepan bisa kembali membangun usahanya,” tukas Suryadi. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed