oleh

Karateka Lampung Ari Saputra Sumbang Emas dari Kumite Kelas 55 Kg

Ari Saputra karateka Lampung meraih emas. Tampak Ari foto bersama dengan ketua harian KONI Lampung Hannibal. (foto : ist)

Jayapura, Warta9.com – Karateka Lampung Ari Saputra berhasil menambah perolehan medali emas, bagi kontingen PON XX Lampung 2021 di komite kelas 55 Kg putra, Rabu (13/10/2021), di Balai Diklat Penerbangan Kayubatu Kota Jayapura Papua.

Turun di hari kedua cabang olahraga karate Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Ari Saputra sukses mempersembahkan medali emas, dari nomor kumite kelas 55 Kg putra dengan mengalahkan lawan terberat dari DKI Jakarta.

Cabang Karate juga menambah medali perunggu atas nama Ida Sari Devi, yang turun di kumite kelas 48 kg putri. Di hari kedua canang karate, Lampung menurunkan empat karatekanya yang tirun di kumite diantaranya adalah Ari Saputra kelas 55 kg putra, Nur Halim kelas 60 kg putra, Ida Seri Devi kelas 48 kg putri dan Selly Seftiani kelas 55 kg putri.

“Alhamdulillah Ari bisa meraih medali emas dan menambah perolehan emas kita. Mudah-mudahan karate bisa menambah medali emas lagi,” kata Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Lampung Hannibal, di Jayapura.

“Kami juga menambah satu medali perunggu atas nama Ida Seri Devi. Mudah-mudahab karate bisa kbali menbah perolehan medali bagi kontingen PON XX Lampung,” tambah Hannibal. (W9-ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed