oleh

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir Diganti

Ogan Ilir, Warta9.com – Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sertijab dilakukan di Halaman Upacara Mapolres Ogan Ilir Senin, 6 Juli 2020.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir dari AKP. Malik Fahrin Husnul Aqif, SH, SIK kepada AKP. Robby Sugara, SH, MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sumsel.

Sedangkan AKP Malik Fahrin Husnul Aqif, SH, SIK melaksanakan tugas yang baru sebagai Kasubbagrohjashor Bagwatprers Ro SDM Polda Sumsel.

Mutasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan organisasi polri, pembinaan karier dan peningkatan kemampuan anggota yang bersangkutan.

Kapolres Ogan Ilir Imam Tarmudi mengatakan Sertijab ini merupakan proses regenarasi kepemimpinan dan promosi bagi personel Polri sekaligus wujud penghargaan yang diberikan karena dinilai mampu melaksanakan tugas dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian.

“Saya atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Ogan Ilir menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Malik Fahrin Husnul Aqif, SH, SIK yang akan meninggalkan Polres Ogan Ilir, karena selama bertugas dipolres Ogan Ilir AKP Malik Fahrin Husnul Aqif, SH, SIK telah berperan aktif membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas”. ujarnya.

Ditambahkannya, “Saya juga berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali, pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang” Imbuhnya. (W9-indra)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.