oleh

Kebijakan Libur Natal dan Tahun Baru di Tubaba Tunggu Instruksi Mendagri

Foto ikustrasi.

Panaragan, Warta9.com – Pemkab Tulangbawang Barat, Lampung masih menunggu Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait kebijakan menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Mansyur Yusoef saat di konfirmasi diruang kerjanya, Rabu (08/12).

Menurutnya, kebijakan libur Nataru di Tulangbawang Barat segera dirapatkan bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 setempat dalam kurun waktu dekat ini.

“Sudah kami sampaikan kepada pimpinan melalui Asisten I tentang kebijakan nataru di Tulangbawang Barat. Segera kami rapatkan setelah pelaksanaan serentak Pilkati/Pilkades di Tubaba,” ujar Mansyur.

Lebih jauh, Mansyur mengulas tentang penutupan destinasi wisata di Tulangbawang Barat tidak dilakukan, para wisatawan hanya diminta untuk terus memperketat protokol kesehatan.

“Pemerintah pusat telah membatalkan penerapan PPKM level 3 yang rencananya akan diterapkan saat Nataru nanti, untuk itu kita masih menunggu edaran resmi Mendagri,” pungkas Mansyur. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed