Kecamatan Pardasuka Juara MTQ KORPRI ke-5 Kabupaten Pringsewu

Bupati Pringsewu H. Sujadi menyerahkan piala kepada juara MTQ KORPRI ke-5 Kecamatan Pardasuka. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri ke-5 Tahun 2019 Kabupaten Pringsewu secara resmi ditutup oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi, di Masjid Darussalam komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Kamis (11/7/2019).

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Drs.H.Marwansyah, Kabag Kesra Setdakab Pringsewu Drs.Sunargianto, dan Sekretaris Korpri Kabupaten Pringsewu Drs.Rudito, serta para camat se Kabupaten Pringsewu.

MTQ yang digelar selama tiga hari ini diikuti para peserta aparatur sipil negara (ASN) perwakilan dari seluruh organisasi perangkat daerah dan instansi vertikal di Kabupaten Pringsewu. Sebagai juara umum pada MTQ Korpri ke-5 tahun ini adalah kantor Kecamatan Pardasuka, disusul urutan kedua Kecamatan Pringsewu, serta juara ketiga Kecamatan Banyumas.
.
Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya saat menutup kegiatan tersebut mengucapkan selamat kepada para juara, sekaligus mengingatkan agar para juara tidak terlampau larut dalam kegembiraan. Sedangkan bagi yang belum berhasil agar dapat menjadikan kegagalan tersebut sebagai pemacu untuk lebih giat berlatih.
.
Dikatakan, tujuan diselenggarakannya MTQ Korpri pada dasarnya adalah sebagai upaya bagaimana setiap ASN dapat mengaplikasikan nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam tugas dan pekerjaan sebagai aparatur sipil negara. (W9-jam)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.