Kecamatan Talang Gelar Lepas Sambut Danramil

Tegal, Warta9.com – Paguyuban Kades se Kecamatan Talang Kabupaten Tegal melakukan giat silaturahmi lepas sambut Danramil Talang lama Kapten Inf. Ady Sulistiyo dengan Danramil Talang yang baru Kapten Inf. Sopan di laksanakan di Restoran banyu mili lantai II, Rabu (9/10) siang tadi.

Danramil Kapten Inf. Ady Sulistiyo yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Talang Kabupaten Tegal sekarang pindah tugas di Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal,dan sebaliknya Danramil Kapten Inf. Sopan yang sebelumnya bertugas di Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal sekarang pindah tugas di Kecamatan Talang Kabupaten Tegal.

Dalam sambutannya Camat Talang Drs. Domiri mengucapkan selamat datang kepada Danramil Talang yang baru Kapten Inf. Sopan, semoga dengan tempat tugas yang baru ini bisa makin meningkat kerjanya dan tetap semangat dan bisa bekerjasama dengan wilayah Kecamatan Talang untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan wilayah Kecamatan Talang Kabupaten Tegal.

“Kami mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Danramil Talang yang lama Kapten Inf. Ady Sulistiyo yang telah bekerja sama dengan baik dengan pihak pemerintahan Kecamatan Talang selama bertugas di wilayah kami. Dan mohon maaf barang kali selama ini dari pihak pemerintah Kecamatan Talang dan masyaraknya banyak melakukan kesalahan. Kami mewakili mereka semua mohon maaf, semoga di tempat tugas yang baru tetap semangat dan tak lepas jalinan silaturahmi dengan kami,” tegas Domiri.

Danramil Talang yang lama Kapten Inf. Ady Sulistiyo mengatakan acara ini menurutnya sangat bagus sekali kegiatan yang luar biasa dari paguyuban Kades se Kecamatan Talang dirinya merasa terharu dalam kegiatan lepas sambut danramil Talang 08 yang lama dengan Danramil Talang yang baru.

“Kami berpesan untuk Danramil yang baru kebetulan beliau statusnya udah haji dalam hal sosialisasi dengan masyarakat khususnya kepada para kyai, para tuan guru supaya bisa lebih dekat lagi supaya nantinya bisa terjalin hubungan harmonis dan meningkat nantinya bisa membantu TNI dalam mengatasi keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Talang dan Umumnya Indonesia,” pesan Kapten Inf. Ady Sulistiyo.

Sementara Kapten Inf.Sopan selaku Danramil Talang 08 yang baru merasa terkesan sekali dengan sambutan yang pertama kali di adakan Paguyuban Kades se Kecamatan Talang dan Forkompincam.

“Kami merasa bangga dengan guyub rukunnya bisa mengkondisikan semua dalam menyambut Danramil yang baru dan melepas Danramil yang lama. Semoga kedepannya bisa bekerjasama untuk membangun membina di wilayah di Talang ini agar tetap berjalan dengan baik sehingga wilayah bisa terjaga aman dan tentram,” ucapnya. (Sholeh)

banner 468x60
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.